Perubatan Islam - Siluman (Ular) Keluar Dari Badan Pesakit

KELUARNYA SILUMAN (ULAR) DARI BADAN PESAKIT - Allahurobbi


Seorang pesakit misteri yang selalu mengalami kejadian aneh selama 20 tahun terpaksa dirawat didalam hutan dengan menggunakan minyak zafaran yang telah di wafakkan dengan doa yang di ajar oleh guru saya (Ustaz Rosdi) untuk mengeluarkan mahluk siluman yang berada didalam badan pesakit. Alhamdulillah dengan dibantu oleh rakan2 siluman didalam badan pedakit berjaya dikeluarkan dalam bentuk menyerupai seekor ular.

Sekiranya anda memerlukan rawatan Ustaz Md Rosdi Hasan blh hubungi Abe 0134949107.
Lokasi https://goo.gl/maps/jUUiNXKjMN52

***********************

Perbezaan Jin, Syaitan, Iblis, Makhluk Halus dan Siluman


JIN:
Makhluk yang sama dengan manusia dari segi pembebanan ibadah pada Yang Menciptakannya namun berbeda dari segi penciptaan dan bentuknya. Disebut JIN karena sifat dzatnya tersembunyi [tak terlihat oleh mata]; namun eksistensinya seringkali terasa; terlebih jika keduanya [manusia dan jin] berinteraksi disengaja atau tidak.

MAKHLUK HALUS:
Adalah sinonim dari Jin atau Makhluk Gaib. Disebut 'Halus' karena dzatnya yang tak teraba dan terasa oleh panca indera secara normal. Namun bisa saja [menurut saya] para perempuan disebut makhluk halus; secara secara fisik dan batin normalnya halus. Terkecuali bagi yang sudah keriput, berbulu lebat, terbakar atau yang liarnya minta ampun.

SETAN:
Adalah siapapun dari jin atawa manusia yang jauh dari ketaatan terhadap Allah dan melanggar...terlebih jika mengajak manusia atau jin kepada keduanya. Semua penggoda dan penyeru kepada keburukan layak disebut setan.

IBLIS:
Adalah nama seorang makhluk dari kalangan Jin yang dahulu kala sungguh taat pada Yang Maha Esa. Namun setelah diciptakannya Adam -manusia pertama- dan diperintahkan sujud padanya, Iblis menolak dan membangkang. Dari situlah Iblis berbalik menjadi durhaka, yang sebelumnya sangat taat.

SILUMAN:
Adalah perwujudan makhluk gaib atau jin sebagai hewan2 tertentu, dan terkadang aneh bentuknya. Perwujudan ini seringkali menimbulkan fitnah, seperti perwujudan Siluman Ular di Sungai Anu hingga manusia yang lemah hati dan akal mengkeramatkan tempat terkait. Asal siluman bagaimanapun adalah jin. 
loading...